Senin, 20 April 2009

Berhati-hatilah..

Aku merenungi di setiap langkahku...
sudah benarkah langkah yang aku lakukan...
yang aku jalani ini...???
Khusnudhon... dan tetap berpedoman pada prinsip.
ini yang akan aku lakukan selalu..

Keyakinanku hanya Allah yang akan menolongku..
dan membantuku dalam menjalani hidup ini..
yang pasti saya akan istikomah, dan sesuai dengan jalurnya..
dan akan lebih hati-hati saja...

kelemahanku hanya pada penguasaan emosi...
saya harus lebih hati-hati lagi...
lakukan yang terbaik.. sesuai dengan porsinya..
setelah itu serahkan semuanya kepada Allah..

Ya Allah tolonglah aku dan bantulah saya..
dalam menjalani ini semua agar tetep istikomah dijalanMU...
Amin... Ya Robb...

1 komentar:

Info Terbaru mengatakan...

Nice Post ^^
Info Terbaru

Posting Komentar

silahkan komentari postingan saya sebagai bahan evaluasi diri