Kamis, 25 Juni 2009

Sekitarku..

kadang diriku merasa aneh dengan apa yang saya lihat..???
berjalan untuk menajadi seperti yang diharapkan dalam koridor keridhoanMU Ya Robb..
butuh perjuangan.. butuh kesabaran..butuh keikhlasan...
pertanyaan..pertanyaan yang berkecamuk dalam hati kadang membimbangkan..
tapi saya tidak akan kuwatir karena ada yang maha penuntun..

langkah ini terbentur..bentur.. apakah sikap ini sudah benar..???
apakah saya sudah benar dalam melangkah.. mengambil keputusan..???
pertanyaan pertanyaan ini selalu datang... semoga Allah selalu menuntun dan membimbingku..
saya tidak mau terpaku disini tapi akan berusaha dengan sebaik mungkin dalam berproses untuk mengupayakan kebaikan bagi diriku..

benturan-benturan ini agar tetap menjadi pensemangat buat kelanjutan langkahku...
Allah maha tau kapan waktu terbaik itu akan datang??
hanya saya yang kadang kurang sabar menunggunya..
astaghfirullah.. kuatkan ya Allah...
berikan kesabaran padaku untuk menunggu waktu terbaik yang telah Engkau janjikan..
ajari terus diriku untuk mengupayakan kebaikan
dalam menyongsong waktu yang terbaik yang telah Engkau janjikan...
Amin.....

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentari postingan saya sebagai bahan evaluasi diri