Minggu, 14 Juni 2009

Syukurku..

Ya Allah hanya kepadaMU aku bermunajat, hanya kepadaMU aku bermohon
Engkau yang maha kuasa Engkau yang maha menentukan
jangan biarkan diriku salah dalam melangkah dan menentukan arah..
tolong bimibing diriku.. berilah petunjukmu..

Aku tidak mau berharap selain kepadaMU
karena hanya DIRIMU yang tidak akan pernah mengecewakanku
aku tersentak dari anganku..
aku tidak mau jatuh lagi dan terpuruk lagi..

Terimakasih ya Allah betaba besar karuniaMU dan sayangMU padaku
engkau telah menyadarkan diriku disaat diri ini terlupa dan terlena..
disaat semua ini belum terlanjur, ekspresi dan kejujuran memang kadang menyakitkan
tapi saya sadar bahwa itu sebuah konsekuwensi..

terimakasih ya Allah itulah ucapakanku yang tida pernah henti mengalir dari bibirku..
telah banyak karuniaMU, AnugrahMU...
hanya karena ada sesuatu yg belum engkau berikan jangan menjadikan diriku berpaling..
ya Allah kuatkan hatiku dan bimbing diriku agar selalu dalam jalanmu
dan dalam rasa syukur karena kebesaran karuniaMU...

Allahu Akbar... Terimakasih ya Allah... Alhamdulillah sujud syukurku yang tiada pernah henti
dari hambamu yang masih belajar untuk selalu memperbaiki diri...

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentari postingan saya sebagai bahan evaluasi diri